Sabtu, 15 Juli 2017

santorini park thailand




sebenernya ini cerita bangkok trip bulan mei lalu, perjalanan ke bangkok  kali ini hanya karena penasaran dengan santorini park yang belum terwujud saat ke bangkok februari lalu, alhasil tahun ini ke bangkok 2 kali dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama. pengennya lebih milih mengunjungi negara yang berbeda dibanding kembali ke negara yang sama, tapi karena pesona santorini park begitu menggoda ditambah trip kali ini bersama cewek-cewek jadi pasti seruuu buat shopping bareng, secara cewek ga bisa dipisahkan dengan hal yang satu itu. 


ga banyak tempat yang dikunjungi ke bangkok kali ini karena isinya shopping, ga jauh-jauh dari chatuchak dan platinum,....ke chatuchak bisa dua kali balik ke platinum dan asiatique entah berapa kali hahaha. tempat wisatanya malah cuma ke santorini park aja, karena trip 4D3N ini diisi dengan seharian ke santorini sisanya shopping. 

kami menginap di kawasan khaosan road, daerah yang terkenal dengan kawasan turis, tapi menurut saya transportasi disini karena jauh dari BTS jadi agak susah, kalo untuk pergi sendiri. transportasi yang murah ada bus sih tapi mengingat bangkok yang macet seperti jakarta siap-siap aja menghabis kan waktu di jalan, kecuali seperti saya yang pergi rame-rame jadi bisa mengandalkan grab car atau tuk-tuk karena bisa sharing ongkos. 

ke santorini park naik van dari sathorn Bus terminal, dari 3 howw hostel (tempat kami menginap) ke sathorn bus terminal naik grab 155 baht. lalu di sambung dengan naik van (sejenis ELF) ke cha am dengan tarif 160 baht. perjalanan bangkok ke santorini park kurang lebih 3 jam jadi bisa tidur deh di van, mobilnya cukup nyaman dan bersih. jalanan ke cha am juga ga macet. sampai di santorini kami membeli tiket masuk seharga 150baht. setiap sudut santorini park cantik banget dijadikan tempat untuk berfoto.
antri tiket

setelah antri tiket kita akan diberikan visa untuk memasuki santorini yeayyyy

visa santorini
dari mulai masuk sudah ga sabar pengen jeprat jepret...ini dia setriap sudut warna-warni







 setiap sudutnya instagenic banget....toiletnya aja lucuuu banget......

toilet di santorini park
santorini park itu sebenernya isinya toko-toko dari mulai toko baju, souvenir dan restoran  semuanya lucuuu jadi bisa buat foto-foto

salah satu coffeeshop di santorini park
disini juga ternyata ada hotelnya kami cuma lihat dari luar karena  hotel hanya bisa diakses oleh tamu hotel


nah pulangnya kamu hanya tinggal ke information room lalu bilang mau pulang ke bangkok, nanti pihak santorini park akan menghubungi van yang akan membawa kita ke bangkok, dan kita akan diberitahu jika van sudah datang.


yang pengen banget ke santorini  tapi tabungan belum cukup kesini dulu  bolehlah yaaaa
happy travelling happy people !

0 comments:

Posting Komentar

 

nining wahyoe Template by Ipietoon Cute Blog Design