Jumat, 27 Januari 2017

Review Maxone Belstar Belitung


hii weekender....udah weekend nih. rencana kemana weekend ini?

saya mau review hotel tempat saya menginap selama di belitong kemarin. sebenernya ada banyak hotel yang lebih murah tapi seperti biasa hotel buat saya tidak hanya harus affordable tapi harus nyaman karena disanalah tempat kita melepas lelah setelah seharian bertualang. nah pilihan saya saat ke belitong kemarin jatuh ke maxone belstar belitung.




Seperti kita ketahui jaringan hotel maxone sudah tersebar ke beberapa kota tujuan wisata di indonesia, termasuk tanjung pandan. dengan rate 400ribuan (room only) dari si penyedia jasa traveloka, tapi kemarin saya booking direct langsung ke hotelnya dengan rate 575 (sudah termasuk breakfast) karena sebelumnya saya sudah booking di hotel hanggar 21 tetapi setelah lihat lokasi hotel hanggar bukan di tengah kota tanjung pandan (karena lebih dekat ke bandara) akhirnya saya dan suami memutuskan untuk bermalam di maxone untuk hari pertama jadilah kami book di hotelnya langsung. lokasi hotel maxone sendiri cukup strategis dekat kemana-mana, mau cari makan gampang sepanjang jalan banyak tukang jual makanan termausk dekat mie belitung  atep,  kopi kong djie, juga KFC. 

saya menghabiskan malam pertama  di hotel maxone. hotelnya sendiri stylish, colorfull, dan instagenic, masuk lobby sudah disambut dengan lukisan kece warna warni. 

lobby


ini koper orang yaa...kalau saya cuma bawa backpack
masuk ke area kamar disambut pintu yang ga kalah ciamik dari mulai pintu dibuka dan masuk ke dalam kamar perhatian saya langsung tersedot ke tembok lucuuuk. kamar yang saya tempati type happiness, kamarnya kecil tapi cukup nyaman untuk ditempati berdua. sayangnya di dalam kamar tidak tersedia alat membuat kopi dan teh, hanya ada 2 botol mineral. 

kamar type happiness






untuk kamar mandi sendiri hanya ada shower. oia saya suka banget sama sarung bantalnya yang ada gambar anjing lucu di sudut sarung bantalnya. 



sayangnya di hotel tidak terdapat fasilitas gym atau fasilitas olah raga, sebagai gantinya ada  sepeda yang bisa kamu gunakan untuk olahraga pagi jika kamu sempat. saya sih cuma foto aja. 



buat yang capek berkeliling explore belitung atau naik tangga mercusuar seperti saya bisa pijit di spa yang ada di hotel, eh ngga deng saya lebih milih mijit-mijit kaki sendiri pake salonpas gel daripada ke spa (sayang duitnya mending buat jajan hahaha) utuk kolam renangnya tidak terlalu besar namun bersih dan cantik, terlebih letaknya yang bersebelahan dengan restoran bisa jadi pemandangan saat sarapan pagi. 


untuk sarapannya sendiri menunya banyak tapi sayang tidak ada mie khas belitung tapi minuman es jeruk kunci khas belitung tersedia saat breakfast. tapi cukup banyak pilihannya. 




overall saya suka banget hotelnya, saya rekomendasikan buat kamu yang tetap mempertimbangkan kualitas istirahat saat travelling. oia kemarin belitung di guyur hujan jadi saya ga bete-bete banget menunggu hujan reda, karena saya bisa foto-foto cantik di hotel. apalagi yang suka foto ootd setiap sudutnya bagus buat di jadikan background. 




happy travelling happy people....!



Maxone Belstar Belitung
jl.srwijaya, tanjung pandan, belitung 33411
telp +62 719 9225777





0 comments:

Posting Komentar

 

nining wahyoe Template by Ipietoon Cute Blog Design