Senin, 30 Januari 2017

5 boutique hotel "lucu " di bandung yang nyaman di kantong

hi weekender....seberapa penting sih hotel buat kamu saat kamu travelling? cuma sekedar numpang tidur aja, atau lebih dari sekedar itu.


nah kalo buat saya hotel itu ga cuma harus murah, tapi juga nyaman dan fasilitas harus ok (emang ada?) yaa sebenernya untung-untungan sih. tapi saya sih rasanya lebih rela menambah uang seratus ribuan buat dapet budget hotel ciamik dibanding hotel murah tapi kita ga nyaman istirahat karena hotelnya serem misalnya, kotor, ga instagram-able hahaha. karena kualitas istirahat itu penting banget buat saya apalagi saat travelling kita pasti akan jalan seharian. ga mau dong udah capek mau istirahat eh malah ga bisa istirahat karena kamar hotel kotor, kasur kurang empuk dan lain sebagainya.



nah berikut budget hotel yang menurut saya  ga cuma nyaman buat istirahat tapi juga ciamik, di  kota bandung.


1. Beehive Boutique hotel, rate 500 ribuan (udah pernah) 

kamar rooftop (sumber Instagram beehive boutique hotel)
desainnya unik apalagi yang rooftop mirip kamar di drama korea, dengan kaca jendela yang ada diatas. memang tidak semua kamar begini tapi setiap kamar punya thema sendiri. dan sangat nyaman. 
breakfast on the bed
untuk breakfastnya diantarkan ke kamar, jadi kamu bisa breakfast sambil leyeh-leyeh manja di tempat tidur. (review lengkap bisa dilihat di sini )

2. chara hotel, rate start from 350.000 (udah pernah)





hotelnya lucu terbuat dari tumpukan kontainer, jadi serasa ada di pergudangan. tapi tetap nyaman untuk istirahat, walau kamar tidak terlalu luas. untuk sarapan di resto tapi pilihan tidak banyak. (review lengkap bisa dilihat di sini )


3. Triple Seven Boutique hotel, rate start from 350.000 (udah pernah)
hotel dengan mural-mural kece di setiap dinding kamar membuat kamu pengen jeprat jepret terusss. saat booking pastikan kamu memilih thema yang kamu mau, karena setiap kamar mempunyai desain gambar yang berbeda (review lengkap bisa dilihat di sini )


ini kamar pop art (saat booking saya bilang mau yang gambar vespa hehe)


4. summerbird hotel, rate 500ribuan (udah pernah)

selain hotelnya lucu, lokasi summerbird ini juga cukup strategis dekat dengan paris van java mall
hotel dengan gaya eropa, didominasi kayu-kayu rustic ahhh suasananya bikin pengen foto-foto terus *lhoo
salah satu sudut di summerbird
naahh kebetulan april ini (7-8 april 2017) berkesempatan mencoba bobo cantik di summerbird untuk review lengkap bisa dilihat disini


5. Cottonwood Bed and breakfast, rate 500ribuan (belum pernah dan pengen coba)

cottonwood ini sepertinya menjadi pelopor boutique hotel yang berkonsep bed and breakfast. Buat pecinta shabbychic kayanya wajib banget cobain hotel ini. bookinglah jauh-jauh hari karena hotel ini selalu full booked di akhir pekan. saya beberapa kali ingin menginap disini tapi selalu fullbooked. mengingat saya juga kalau pergi ke bandung pasti tanpa rencana. tapi lain kali harus diniatkan menginap disini


(foto diambil dari http://cottonwoodbandung.com/)

(foto diambil dari http://cottonwoodbandung.com/)


kalau kamu pilih nginep dimana? ahhh jadi ingin mem-bandung, apalagi banyak cafe lucukk di bandung yang baru-baru yang pengen didatengin

0 comments:

Posting Komentar

 

nining wahyoe Template by Ipietoon Cute Blog Design