Rabu, 16 November 2016

koreksi nama tiket airasia ? gampang kok


hi budget traveller...pernah mengalami salah ketik nama, kurang atau salah nama saat pesan tiket? (eh apa cuma gw doang yaaa, sambil celingak celinguk cari temen)



Kamis, 10 November 2016

happiness kitchen and coffee, cafe lucu di pinggiran jakarta


hey tukang jajan udah tau belum di jagakarsa ada cafe yang luccuukkk banget. minggu lalu saya berkesempatan jajan disana namanya happiness kitchen and coffee. terletak di jalan m.kahfi, sebenernya tiap hari kerja lewatin tapi baru sempet mampir minggu lalu 


Senin, 07 November 2016

budget hotel yang ciamik di jogjakarta

jogja lagiiii dan ga pernah bosen, paling suka kesana karena selain kotanya asyik juga disana murah-murah. kali ini saya mau kasih tau kalian budget hotel yang lucu di jogja. seperti biasa bagi saya hotel adalah nomor satu biar liburan saya ala backpacker, hotel tetep jadi prioritas utama buat saya. kenapa? karena istirahat yang baik adalah amunisi untuk melakukan sebuah perjalanan. gimana ngga namanya liburan kan pasti ngebolang, jalan-jalan seharian ke tempat jauh-jauh, apalagi saya suka mengexplore tempat-tempat baru ga peduli walau jauh. bisa-bisa pergi pagi pulang malem dan di hotel cuma bobo cantik aja besok paginya berangkat ngebolang lagi. mungkin sebagian orang berfikir sayang banget bayar hotel mahal cuma buat tidur doang. kalau saya sih prinsipnya kalo cuma beda 100-200 ribu mending saya pilih hotel yang nyaman. toh selisih angka segitu kita udah dapet sarapan, karena biasanya hotel yang harganya murah kadang ga dapet breakfast atau breakfast seadanya roti atau nasi goreng yang rasanya pas-pasan, serta kasur atau suasana kamarnya ga nyaman buat istirahat. pernah saat saya menginap di bali pilih hotel murah ujung-ujungnya malem-malem kebangun terus, spreinya  warnanya udh lusuh kadang dan entah di ganti atau tidak. 


 

nining wahyoe Template by Ipietoon Cute Blog Design