Minggu, 21 Agustus 2016

hadiah bertubi-tubi sepanjang bulan juli




eh ini udah lama banget mau publish tulisan ini tapi karena foto-fotonya masih belum lengkap jadi baru sekarang deh publishnya. ini ceritanya birthday trip yang tertunda, punya suami berzodiak Gemini itu ga romantis, jangan ngarep deh dapet kejutan di hari H ulang tahun kamu, niscaya hanya kecewa yang kamu dapet, sama banget kaya bojoku ini bininya ulang tahun cuma kasih ucapan selamat plus kecupan mesra  doang. jangan pernah ngarep di bangunin pas jam 12 teng trus disuruh make a wish plus tiup lilin serta di hujani kado istimewa...it's BIG NO jangan pernah ngarep. eh tapi suami super baik ini tiba-tiba menghujani saya dengan hadiah seminggu setelah hari ulang tahun.




pertama di ajak jalan-jalan ke paris  bandung, paris van java maksudnya. nginep di budget hotel super ciamik. eh sejak suka fotografi saya lebih suka nginep di hotel unik yang instagenic dibanding diajak nginep di hotel berbintang (lumayan jadi hemat budget kan?) nah pas si bojo ngajakin ke bandung yuk! itung-itung kado ulang tahun buat kamu...yesss akhirnya setelah seminggu manyun karena ga dikasih kado si bojo baca juga sinyal bininya yang pengen diajak jalan-jalan   dikasih kado ini dan urusan hunting hotel bojo serahkan ke bininya, dikasih waktu 2 hari akhirnya hunting hotel lucu yang low budget aja jadi sisanya bisa minta kado yang lain haha teteup. eh tapi sebelum berangkat ke bandung jumat sorenya bojo ngajakin ke ibox karena ada promo ipad mini 2...sambil bilang sebenernya mau ngasih iphone6 tapi ipad aja gpp ya, iphonenya ga ikutan promo soalnya, sekalian kalo ipad kan bisa dipake anak-anak main game. ahhh gimana ngga meleleh hati bininya ini dikasih double kado kaya gini. jadilah pulang bawa ipad mini 2 sebagai kado pertama.



setelah hunting hotel ciamik yang low budget akhirnya hatiku tertambat pada triple seven hotel, hotel bergaya industrial ini ciamik banget setiap kamar punya tema sendiri memang ada beberapa hotel yang mengusung konsep seperti ini tapi menurut saya untuk budget hotel dengan harga yang afordable ya triple seven ini. dapet rate 438.000 untuk kamar type pop art. oiya saya sengaja request yang pop art dengan gambar vespa. karena ke bandung kali ini rencana kami mau ke tebing keraton maka kami pergi tanpa mengajak anak-anak. 

kamar pop art 


tampak depan hotel yang hijau banget


lobby hotel yang hommy
kamar mandinya sempit tapi super bersih
cushionnya  lucu-lucu
malam hari di lobby triple seven

kamarnya sendiri sangat minimalis, walau kamar mandinya kecil tapi bersih dan nyaman. di lantai 2 hotel ini ada coffee shopnya namanya back alley  jadi lumayan buat ngopi-ngopi kalau lagi males keluar. coffee shopnya sendiri ga kalah kece dengan hotelnya setiap sudutnya instagramable banget. 



back alley coffee and kitchen





croisantnya enakkk
rencananya di bandung mau menjelajah ke tebing keraton dan  the lodge maribaya walaupun udah pernah ke the lodge sebelumnya tapi karena liat dari feed instagram para alay kekinian jadi penasaran pengen kesana lagi. karna pas ke the lodge kemarin kita berasanya jauh banget jadi kita pengen muter-muter bandung dengan motor, udah sempet kontak penyedia jasa sewa motor tapi ga dateng-dateng orangnya, huffttt....batal deh jalan-jalan pake motor padahal kita udah nunggu sampe jam 12 siang di hotel,  tuh rental motor ga muncul juga. saya kecewaaa... akhirnya saya ngajak bojo ke tahura aja yang deketan. kebetulan saya juga belum pernah merasakan ngopi di tengah hutan pinus yang juga kekeinian itu. sampai tahura kita lihat ada jasa sewa hammock eh lucu juga ya hammockan ala anak gunung dan foto-foto ala traveller dengan hammock tersusun ke atas. harga sewa hammocknya sendiri 20.000 per hammock sepuasnya tapi jiwa emak-ema saya muncul terus iseng nawar 30 ribu aja 2 mang, eh sama abangnya langsung ngangguk tanpa ada perlawanan yaaaa tau gitu tadi nawarnya 20.000 buat 2 hammock yaa. si abang langsung masang hammock di tempat yang saya tunjuk. hammockan sebentar sambil menikmati sejuknya hutan pinus,



hammockan ala anak gunung

susah-susah gampang cara naik hammocknya

setelah itu mampir ke armor coffee, tempat ngopi yang hitss di tahura. jangan cari kopi cantik disini karena disini cuma ada kopi hitam dan kopi susu paling banter ya milk tea deh. dan lumayan antri juga pesannya. setelah ngopi, karena cuaca bandung yang tidak mendukung karena mendung saat itu kami akhirnya memutuskan untuk kembali ke hotel saja.

ngopi di Armor Kopi tahura
berasa ada yang kurang deh ke bandung cuma menyambangi 1 tempat itu kayanya rugiii banget tapi apalah daya karena cuaca juga ga bersahabat. short trip bandung is my second birthday's gift

minggu depannya si bojo liatin promo iklan ibox dari HPnya nih mau ga? ahhh ketika bininya ini sudah menganggap ipad dan short trip bandung kemarin sebagai kado, si bojo nawarin Iphone6  sebagai kado (lagi).....saya langsung bilang maulah. ok besok kita ke ibox huhuhu love u bojooo (kalo abis dikasih hadiah langsung matanya keluar lope-lope ala olive popeye) and i got my new iphone6 as my third birthday's gift. 

kado idaman karena udah 2 tahun ga ganti hp

ahhhh bojo i love u to the moon and back.....terimakasih buat kadonya yang bertubi-tubi.


tapi diluar dari kado yang bertubi-tubi saya ingin mengucap Alhamdulillah terimakasih Allah kau berikan hamba usia 33 tahun yang penuh berkah ini. di karuniai suami yang baik luar biasa, anak-anak yang sehat dan keluarga yang luar biasa hebat, semoga aku bisa jadi istri dan ibu yang baik buat suami dan anak-anak, serta jadi manusia bermanfaat bagi orang lain.


Amiiiin Allahuma Amiiiinnnn...

0 comments:

Posting Komentar

 

nining wahyoe Template by Ipietoon Cute Blog Design