Senin, 08 Agustus 2016

"Emak Riweuh" Si Peternak Blog




jadi ibu itu emang kadang-kadang suka riweuh (baca ribet) pantaslah mba inna riana ini menamakan blognya www.emakriweuh.com  siapa sih si emak di balik blog emak riweuh ini? nama lengkapnya  riana wulandari ibu dari 3 anak laki-laki, Aa Dilshad, kk Rasyad dan Dd Irsyad yang sering di sebut sebagai pasukan riweuh oleh si emak.  Ibu Lulusan FISIP UNPAD ini tinggal di kota hujan bogor. blognya ada 7 wow amazing...kebayang ga kaya apa mengelola 7 blog, isi blognya macam-macam, masak, jalan-jalan, parenting dan masih banyak lagi  yaaaa namanya juga emak riweuh, tapi yang sering update sih cuma 3 aja.  ibu dari 3 orang anak ini juga pernah merantau kemana-mana, dalam kurun waktu 11 tahun sudah pindah-pindah sebanyak 10 kali, jadi kalau dipikir setiap tahun pindah rumah ya maakk...emezing. ga kebayang gimana repotnya ngepack barang, pindahan belum lagi adaptasi dengan lingkungan baru.






mak riweuh dan pasukan riweuh

mba inna ini walaupun riweuh aktif mengikuti komunitas blogger dan lumayan rajin juga dateng ke acara-acara blogger gitu walaupun kadang dateng dengan pasukan riweuhnya a.k.a anak-anak hehe...emang juara deh ibu satu ini keriweuhan bukan faktor penghambat segala aktifitas. punya blog 7, rajin ikut acara-acara blogger belum urusan rumah dll yang sudah pasti menyita waktu kadang saya mikir kapan waktu buat mengelola blognya. walaupun yang aktif cuma 3 blog, satu aja saya ga keurus hehe (inimah emang dasar  maless).  bahasan di blognya juga macem-macem kalo orang bilang dari ujung kaki sampai ujung rambut (saking lengkapnya) kalo mba ina dari ujung kaki sampe unyeng-unyeng kepala ada di blognya lho (serius termasuk tulisan soal unyeng-unyeng kepala ini ada di blognya hehe).

Di sela-sela keriweuhannya ibu 3 anak ini punya segudang prestasi di dunia blog beberapa kali menang giveaway atau perlombaan blogger dan salah satunya terpilih sebagai finalis 50 besar srikandi Blogger 2014, beliau  pernah menerbitkan buku antologi bertajuk "HEART RING, ketika hati saling memiliki" pada tahun 2014 bersama komunitas yang diikutinya yakni warung blogger, selain warung blogger bu inna juga tergabung dalam komunitas asinan blogger yang sudah dua kali mejeng di koran

salah satu buku antologi mak riweuh

salah satu komunitas yang diikuti mak riweuh


Suka masak? bingung cari resep silahkan main- main ke blognya mba ina di www.dapurngebut.com resep-resepnya lumayan gampang dan mudah untuk di coba. ga ribet cocok nih buat contekan ibu-ibu yang maunya masak gampang.

blog yang berisi aneka resep 


sebagai peternak blog ( ayam kali ah di ternak hihi) kunci blognya terus eksis adalah si emak riweuh ini rajin memberikan asupan ke blog-blognya bahkan ada agendanya tersendiri lho...(WOW banget kan) tapi ternyata mba inna juga pernah kepikiran untuk berhenti ngeblog (jangan dong maakkk) mungkin sebagai blogger juga ada kejenuhan tersendiri kali ya.... apa capek karena blognya kebanyakan kali ya hehe.

untuk yang mau lebih dekat dengan emak riweuh atau sekedar ingin tau keriweuhan ibu satu ini cusss di follow media sosialnya :


Facebook: Inna Riana
Twitter: @EmakRiweuh
Instagram: @innariana
Email: helloinnariana@gmail.com



2 comments:

  1. mb Inna emang emejing banget yaaa, masi geleng2 ampe sekarang. apa bs kayak gitu tar kl udh punya krucils? hihihi

    BalasHapus
  2. aih makasih banyak buat tulisannya, mba nining :*

    BalasHapus

 

nining wahyoe Template by Ipietoon Cute Blog Design