Senin, 22 Agustus 2016

"blue steps" jogja rasa Ubud





"pulang ke kotamu
ada setangkup haru dalam rindu
masih seperti dulu...tiap sudut menyapaku bersahabat
penuh selaksa makna "


yess....sama seperti bandung jogja adalah salah satu kota favorite tujuan weekend gateway saya tapi karena jauh jadi ga bisa sesering mengunjungi bandung. ini ke jogjanya sebenernya udah agak lama banget tapi karena merasa berhutang budi sama staffnya blue steps yang udah ramah banget menyambut kami waktu itu sementara tulisannya belum saya posting-posting. tidak saya tidak di bayar (bukan endorse apalagi iklan) ini murni pengalaman saya cuma waktu itu saya datang untuk makan di blue steps trus saya minta ijin sama staffnya blue steps untuk mengambil gambar di area private villanya alesannya " mba boleh ga saya masuk ke area villa buat ambil foto buat posting di blog saya ? (macam blogger terkenal aja ya hahaha) dan disambut ramah banget sama mbanya  "boleh banget, tapi setelah tamunya chek out yaa"  kebetulan  villanya sedang ada yang sewa saat saya kesana, setelah tamu chek out, saya dipersilahkan memasuki area private villa dan mengambil foto sepuasnya.

READ MORE














dinamakan blue step mungkin karena sebelum masuk kita akan menaiki anak tangga berwarna biru ini

berleyeh-leyeh manja sambil menikmati pemandangan

blue steps sendiri adalah private villa, yang memiliki restoran yang terbuka untuk umum. private villanya hanya ada satu dan memiliki 2 kamar. untuk restorannya sendiri makanannya enak dan untuk harganya ramah banget dikantong. makan sambil disuguhi pemandangan sawah. agak susah memang mencari alamatnya tapi staffnya dengan senang hati akan memandu lewat telepon seperti saat saya berkunjung kesana. 

saya kesana untuk brunch karena datang sekitar jam 3 sore untuk pizza dan minuman ini saya menghabiskan uang hanya Rp.83.000 saja murah dan enak. 






villanya cocok banget buat yang mau honeymoon yang merindukan suasana ubud, tapi agak jauh dari mana-mana. karena blue steps villa and resto ini terletak di daerah kasongan (pusat kerajinan gerabah).  buat kumpul-kumpul bersama keluarga juga seru, nyaman, dan sejuk. yang mau suasana ubud boleh banget di coba.


happy traveling happy people 




Bluesteps villa and restaurant
Jl. Bulevar RT 07, Karangjati, Bangunjiwo, Kasihan
Bantul, Yogyakarta 
P: (+62) 818 26 10 44, (+62) 818 066 88 777

0 comments:

Posting Komentar

 

nining wahyoe Template by Ipietoon Cute Blog Design