Selasa, 19 Juli 2016

Main Air Di Coconut Island Carita


hi...libur lebaran kemana aja nih? banyak cerita mudik yang seru ya pasti. libur lebaran ini saya dan anak-anak mudik singkat ke surabaya cuma 2 hari dan tidak ada cerita special karena ga sempet jalan-jalan juga disana. jadi berasa banget dong liburan lebarannya ga aci bangeeeeettt. jadilah ceritanya kami menutup liburan lebaran sekaligus liburan sekolah dengan main air di coconut island carita.




sebagai seorang yang suka traveling saya senang akhirnya banten punya tempat yang "kekinian" untuk dikunjungi.
coconut island carita, tempatnya lumayan baru walau agak jauh, karena terletak di daerah carita sana tapi lumayan jadi pilihan alternatif ketika kamu bosan atau malas dengan pantai anyer yang crowded. jadi ceirtanya coconut island ini punya konsep waterpark, beach and resort. Beach Resort pertama di banten kurang lebih gitu sih taglinenya (CMIIW) konsepnya sendiri back to nature, jadi kamar-kamar penginapannya dibuat dari bambu dengan menghadap kolam teratai mirip-mirip sapu lidi di daerah lembang bandung gitu sih kalau saya bilang. eh terus menurut saya kurang pas aja deh konsep seperti ini di pakai dipinggir pantai. maksudnya konsepnya alam, hijau go green tapi letaknya pinggir pantai...atau mungkin itu kali ya yang mau dibuat jadi daya tariknya.

untuk HTMnya  waterparknya sendiri 50.000 free softdrink, parkir mobil 10.000. Waterparknya lumayan besar tapi sayang panas karena baru jadi pepohonnya masih belum tumbuh. dan berasa kan karena pinggir pantai panasnya ruarrr biasa.  



back to nature walau masih terlihat gersang 
saung-saung penginapan yang terbuat dari bambu seperti di desa
Pintu lobby 

menunggu antrian beli tiket masuk 

pemandangan dari lobby sih udah mulai hijau

desain jendelanya mirip alila uluwatu ya? yaa paling ngga bayangannya sama hihi
free softdrink setiap pembelian tiket masuk waterboom



untuk harga sewa bannya sendiri relatif murah 15.000 untuk yang single dan 25.000 untuk yang double
lebih enak berenang sore-sore kali yaa biar ga panas

ember tumpah berbentuk buah kelapa

Sunny day a.k.a panass

masih pagi masih sepi
kalau mau ke pantainya kita tinggal jalan lagi ke arah belakang waterparknya. pantainya bersih dan bebas karang jadi seru untuk bermain pasir tapi karena kemarin panas banget jadi ga sempet main pasir

pantai di coconut island

seneng sih liat sektor wisata banten menggeliat karena sebagai orang asli banten kadang kita haus akan tempat wisata yang nyaman, bersih dan murah. semoga coconut island jadi bagian dari perkembangan wisata banten. jadi yuk  visit banten (hahaha macam duta pariwisata aja) . untuk harga penginapannya sendiri mulai dari Rp.500.000/permalam. staffnya ramah dan baik banget kebetulan kemarin ada sedikit accident si kaka kesandung pas naik tangga perosotan sampe kukunya lepas terus beberapa staff sigap nolongin dengan membawa alat P3K dan setelah itu manggil tim medis untuk lihat lukanya terus diobati.  mudah-mudahan next time balik lagi kesini sudah ga gersang lagi.



happy traveling happy people...!




    Coocnut island  waterpark, beach and resort
    http://www.coconutislandcarita.com/
Jalan Raya Carita Labuan KM 3.8, Caringin, Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten




3 comments:

  1. lah aku kesini juga pas libur lebaran. haha padahal kalo ketemuan lucu jg yaa

    BalasHapus
  2. lah aku kesini juga pas libur lebaran. haha padahal kalo ketemuan lucu jg yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya ya mba...tapi aku cuma waterparknya aja ga nginep abis keliatannya gersang banget.

      Hapus

 

nining wahyoe Template by Ipietoon Cute Blog Design