Kamis, 21 Juli 2016

Belajar banyak dari kisah uchy sudanto



uchy sudanto usianya belum genap 30 tahun saat dia bisa memiliki rumah sendiri. sangat membanggakan bukan? walau saya sendiripun punya rumah sendiri di usia 24 tahun genap sebulan setelah menikah itupun hadiah dari orang tua (tetap alhamdulillah). mungkin kalau saya jadi seperti  uchy bisa senang dan bangga juga  yaa punya rumah hasil jerih payah sendiri. gara-gara baca artikelnya uchy sayapun bersemangat untuk paling tidak merencanakan berinvestasi membeli rumah agar kemudian kelak saya juga bisa bangga punya rumah dari hasil keringat sendiri. dan nanti kalau sudah punya rumah hasil keringat sendiri rumah pemberian orang tua akan saya kontrakan untuk kemudian hasilnya akan saya berikan ke mereka sebagai bekal di hari tua mereka (amiiiinnnn semoga bisa di segerakan)


Selasa, 19 Juli 2016

Main Air Di Coconut Island Carita


hi...libur lebaran kemana aja nih? banyak cerita mudik yang seru ya pasti. libur lebaran ini saya dan anak-anak mudik singkat ke surabaya cuma 2 hari dan tidak ada cerita special karena ga sempet jalan-jalan juga disana. jadi berasa banget dong liburan lebarannya ga aci bangeeeeettt. jadilah ceritanya kami menutup liburan lebaran sekaligus liburan sekolah dengan main air di coconut island carita.


Jumat, 01 Juli 2016

Mari belajar menulis dari penulis novel Adya Pramudita

Ketika dirimu terpisah dari seseorang di masa lalu,
tidak serta merta jejaknya terhapus dalam ingatanmu.
Seberapa jauh pun engkau pergi, sebahagia apa pun tawamu mampu tergelak.
Ia akan terus menguntit, hingga engkau harus kembali.”

            Mengingat dirinya, aku seperti melukis sketsa dari garis terakhir. Menemukan kegembiraan, tawa, jahil dan tangis pada kurun waktu yang lampau. Setidaknya, aku dapat mengenang, bahwa aku pernah merasa bahagia di masa laluku. Bersamanya... sketsa cintaku terasa tak pernah usang.
           Namun, ketika aku menemukanmu. Ataukah engkau yang menemukanku? Keseharianku seakan diselingi alunan lagu dengan lirik-lirik yang merdu. Kau mengenalkanku pada kehidupan yang memiliki begitu banyak warna. Kau juga yang menggenggam erat tanganku di saat aku harus membuat keputusan tersulit.
               Kehadiranmu bagai pilar untukku dapat bersandar, dan membantuku agar selalu berdiri tegar. 
         
uhhhh ada yang baper baca penggalan cerita di atas? *ngacung* iyes saya suka membaca novel. dulu pernah cita-cita jadi penulis tapi apalah daya sepertinya saya tidak mampu merangkai kata-kata indah. dengan membaca kadang saya ikut larut masuk ke dalam cerita, boleh dibilang saya melow kadang juga lebay..jadi kadang kalo udah baca buku  yang di filmkan suka tiba-tiba jadi komentator dadakan, harusnya yang jadi pemeran utama tuh artis ini yang jadi si anu tuh artis itu blaablaaablaaa....kaya yang nulis gampang dan ngerti film aja. 


 

nining wahyoe Template by Ipietoon Cute Blog Design