Selasa, 14 Juni 2016

Aprillia, ibu dua anak yang aktif mengikuti workshop




haloo ijinkan saya memperkenalkan teman baru saya di dunia blogging, pemenang arisan ke 4 #arisanbacklinks kali ini adalah aprillia Arek Suroboyo yang lahir di surabaya 4 April 1984. ibu yang udah ngeblog dari jaman multiply ini aktif banget ngeblog sekarang blognya berevolusi menjadi http://keluargahamsa.com/. tulisannya seputar keluarga. Ibu dua anak ini mulai ngeblog sejak tahun 2005 yaiyalah dari jamannya multiply. dan mba aprilpun masih aktif mengikuti berbagai acara workshop yang berhubungan dengan dunia bloging dan parenting. liputannya seputar workshop biasanya di tulis dan di rangkum tuntas di blognya buat bloger pemula dan abal-abal kaya saya ini lumayan banget buat nambah informasi seputar dunia bloging. mba april ini bonek lho lahir dan besar di surabaya setelah menikah baru hijrah ke depok (yeayyy tetanggaan kita mba).




kenapa blog ini bernama keluarga hamsa? tadinya saya pikir hamsa itu nama suaminya mba aprilia atau nama keluarga/marga tapi ternyata hamsa itu adalah kependekan dari ilham dan sari (nama kecil mba aprilia dan suami). ibu dari dua anak ini tak pelit berbagi ilmu di blognya apalagi seputar pengasuhan anak dan perawatan baby. sebenernya isi blognya macem-macem tak hanya seputar liputan workshop dan parenting saja ada juga seputar travelling, kesehatan terutama kesehatan anak-anak, resep dan seputar kecantikan  juga ada paket lengkap deh pokoknya. salut buat mba aprilia walaupun kegiatan sehari-harinya mengurus rumah dan anak-anak tapi masih semangat nulis dan mengikuti berbagai macam workshop. hampir semua workshop seputar bloging sepertinya tidak pernah luput dari kehadirannya. mba april juga aktif memberikan info workshop di group whatsapp,  tak hanya workshop hampir setiap lomba blogingpun sepertinya selalu aktif diikuti oleh ibu dari dema dan maxy ini terbukti dari info lomba yang sering di share di group. hebatnya lagi di sela-sela kesibukannya mengurus anak dia masih bisa menjadi content writer di situs rumpibayi.com sebuah web tentang kesehatan ibu dan anak. sepertinya dunia tulis menulis memang sudah akrab dengannya dari dulu beliau juga pernah bekerja di corporate journalist PT infloglobal Surabaya (2008-2010),dan  Kontributor majalah KIDS PKPU Surabaya.

selain bloger yang inspiratif mba april juga pernah menerbitkan buku antalogi bersama  komunitas sekolah kehidupan dengan judul "kolak ramadhan"  kumpulan kisah manis di bulan ramadhan dan "cinta dari cikini" sebuah buku antopologinya bersama komunitasMP4Palestine.
ingin berkenalan lebih lanjut silahkan follow sosial medianya di :

Instagram : @april.hamsa


mba april sering juga memberikan banyak tips diantaranya yang terbaru adalah "tips memilih model kacamata wanita sesuai wajah yang kecil" (barusan blog walking ke rumahnya)  mba april jujur ini membantu saya banget yang lagi nyari kacamata, kebetulan kacamata saya udah agak usang modelnya udah kekunoan kayanya.
tipsnya menurut mba aprill adalah : pilih warna gelap agar wajah kita terlihat lebih besar, pilih bingkai yang bulat karena akan membuat kita terlihat  awet muda (sambil kedip-kedip manja depan kaca hehe), pilih bingkai yang sesuai dengan ukuran wajah kita jangan sampai kaca mata jadi terlihat seperti kaca muka hehe. itu salah satu tips dari mba aprill dan masih banyak lagi tips lainnya silahkan stalking sendiri yaaa....


cita-citanya adalah ingin membuat buku cerita anak-anak semoga segera terlaksana ya mba buku cerita anaknya dan sukses ya mba aprill blognya kece sepertinya saya harus banyak belajar dari mba aprill. 











1 comments:

  1. Hehehe banyak yang ngira Hamsa itu nama suamiku yak? :))
    Terima kasih ulasan profilnya Mbak Nining, moga sukses terus ya kita semua aamiin :D

    keluargahamsa.com

    BalasHapus

 

nining wahyoe Template by Ipietoon Cute Blog Design