Selasa, 17 Mei 2016

mari berkenalan dengan "shine fikri" (pemenang ketiga arisan backlinks)

beberapa hari ini lagi males nulis (tsaelah, macam penulis profesional aja, padhalmah punya blog juga cuma abal-abal hihi) susah banget nyari inspirasi (emang si inspirasi pergi kemana? wkwkwk ) tapi apalah daya belum setor dan dikejar deadline. di tengah-tengah deadlie kantor akhirnya bisa juga nulis sedikit tentang pemenang arisan backlinks.

saya pernah bercita-cita pengen jadi penulis cuma karena saya suka baca (ga nyambung *LOL) saya suka baca kemudian saya berangan-angan seandainya saya jadi penulis pernah sedikit-sedikit menulis tapi kadang suka bingung sendiri ngatur akhir ceritanya hahaha *penulis macam apa coba




makanya saya suka excited jika berkenalan dengan penulis, karena bagi saya penulis tuh otaknya banyak isinya. gimana ga banyak isinya coba mikirin sesuatu yang pasti aja kadang kita bingung ini malah mikirin yang ga pasti alias fiksi. nah mari kita berkenalan dengan pemilik blog  http://www.shinefikri.com/ yang juga seorang penulis buku.




ibu dari 2 orang anak ini selain bloger juga  adalah seorang IT yang suka menulis . karya tulisannya sudah menghiasi beberapa buku (yang saya belum baca, kemudian ngarep dikasih gratisan xixi) 










cukup banyak karya yang dihasilkan oleh ibu 2 anak yang sesekali menjadi freelancer IT ini. ibu rumah tangga yang produktif itu hal pertama yang nempel dibenak saya ketika saya blog walking ke blognya. itu juga yang menjadi cita-cita saya sejak lama, kalau saya sudah tidak bekerja lagi saya ingin tetap produktif sebagai ibu rumah tangga. isi blog yang bertagline " dream shine, think shine, experience shine" ini adalah  sharing tentang parenting, dan karya-karyanya.  ibu yang bernama asli nuraeni inipun aktif di komunitas FLP (forum lingkar pena) dan bercita-cita menelurkan novel yang bukan kompilasi  (didoakan ya mbaaa....novelnya segera terbit)  

selain bisa ditemui (lewat dunia maya) melalui blognya bisa juga di instagramnya di @shinefikri.fisabilillah


saya paling penasaran sama buku yang judulnya "scary moment" kemudian langsung berencana mampir toko buku buat nyari.



sukses selalu ya mba shine fikri and always be shine....

5 comments:

  1. hebat ya mba shine, bukunya sudah banyak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba produktif yaa ibu satu ini ....hehehe

      Hapus
  2. hidup mb Shine dan mb Nining *lho :D asiknya arisan ya,bs bikin tambah semangat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba prita dan bisa banyak belajar juga...

      Hapus
  3. Semangat mba shine, teruslah berkarya dan tetap shining bagi keluarga dan dunia blog

    BalasHapus

 

nining wahyoe Template by Ipietoon Cute Blog Design