Jumat, 27 Mei 2016

Bali Trip, serunya Traveling rame-rame




traveling rame-rame adalah hal yang paling saya ingini dari lama karena selama ini traveling selalu dengan suami atau anak-anak. sampe-sampe pernah niat ikut open trip yang sering di adakan oleh travel agent, tapi suami ga pernah ijinin tau kali kalo istrinya ini suka banyak mau dan bakal bete kalo destinasinya ga sesuai harapan bhahaha...

nah karena perginya sama tenem-temen kantor akhirnya si bojo ngijinin istrinya ini pergi tanpa dirinya disisiku (lebayyy) berangkatlah kita 18 mei 2016 (eh saya nyusul deng tanggal 19 paginya frist flight, karena tanggal 18nya ada meeting). naik pesawat sendirian ini juga jadi pengalaman pertama saya, anggap saja latihan solo traveling flight jam 04.30 sampai dengan selamat di bali jam 07.30 (waktu bali) mampir ngopi sebentar karena ga tidur dari jam 2 pagi (nasib rumah jauh dari bandara, berangkat dari depok jam 2 ke soekarno hatta). segelas cappucino + apple croissant menjadi sarapan saya pagi itu, terus langsung whatapps temen-temen yang udah sampe duluan buat jemput di living stones bakery.




Alhamdulillah landed safely at ngurah rai airport

menyempatkan diri mampir ke toko roti favorit (living stones bakery) 
my breakfast
HARI PERTAMA,  GWK - PANDAWA BEACH - PADANG-PADANG - KRISNA - JIMBARAN
berangkatlah kita ke GWK karena kebanyakan dari kita belum pernah kesini, saya sih udah dan GWK masih terlihat sama dengan saat pertama kali saya datang. ga banyak berubah kecuali harga tiketnya yang udah naik jadi 70.000 perorang hehe. patung wishnu masih terletak ditempatnya, patung burung garuda juga masih sama andai dulu kesininya sama mantan pasti jadi keingetan mantan dehhh wkwkwk kaya ngulang memory gitu. untuk HTM 70.000 sih saya bilang kemahalan, untuk yang udah pernah kesini yaa....karena tempat ini bukanlah tempat yang cocok untuk dikunjungi berkali-kali yaaa kecuali kalo kamu mau mengenang mantan (kali ada yang pernah kesini sama mantannya terus belum bisa move on dan ingin mengenang masa-masa indah itu....ada yang langsung baperrr?? 


panas-panas tetep narsis

patung wishnu yang masih sama dengan 3 tahun lalu saat ke saya  bali
di GWK 


dari GWK ke pandawa beberapa kali ke bali saya belum pernah ke pandawa karena sudah terlalu mainstream pikir saya saat si bojo ngajakin saya kesini. paling foto-foto sama patung-patung dewa, itu yang terlintas dibenak saya saat itu. saya lebih senang ke karma kandara, lajoya dan tempat-tempat yang anti mainstream deh. tapi saat saya menginjakan kaki di pandawa WOW laut dengan gradasi warna biru dan tosca (kemudian saya nyesel kenapa ga perginya sama kamu? biar lebih syahdu) 



nyengir semua karena kepanasan

foto mainstream pantai pandawa
pose ala-ala

ngajakin bule foto

dari pandawa kita ke pantai padang-padang jujur ini juga kali pertama saya kesini, karena yang saya baca disini pantai padang-padang kini sudah terlalu rame seperti ancol atau anyer bedanya disini pantainya isinya bule semua dan lautnya yang masih biru. jadilah cuma sebentar mampir disini, kemudian lanjut ke khrisna untuk beli oleh-oleh (lebih tepatnya beli daster buat tidur) karena as always liburan saya ala ransel jadi ga bawa baju tidur.



padang-padang yang mulai hits setelah filmnya julia robert, eat.. pray.. love
selesai dari khrisna langsung ke jimbaran buat makan malam. sumpah yaaa pelayananyang buruk dan harga makanan yang mahal. dari awal liat menu kita udah diliatin gitu sama pelayannya ga nyaman banget deh mungkin karena kita udah komen-komen dari pas baca menu kali yaa.



selain view sunsetnya ga ada yang istrimewa dari jimbaran kalo mau sunsetan mending sekalian ke rock bar atau ke beach club2 lainnya deh lebih dilayani dan harga mahal ya sebanding sama pelyanan dan viewnya. nah kalo kali ini kamu beruntung yang (ngomong sama bojo) kita ga pernah sempet kesini berdua, makanannya ga enak dan viewnya juga ya so..so...lah standard sunset anyer atau ancol wkwkwk cuma ini judulnya baliii.

HARI KE-2,  UBUD - SUKAWATI 
hari kedua perjalanan cuma dihabiskan ke ubud  dan sukawati...beli oleh-oleh (no picture) karena udah kalap belanja di sukawati, sukawati ini pasar tradisional jadi harus pinter-pinter nawar yaaa....kalo perginya rame-rame mungkin enak ke sukawati tapi kalo sendiri atau hanya berdua saya sarankan sih ke krisna aja soalnya pedagang sukawati kadang suka maksa, ga mau kan beli barang karena terpaksa. ya maksanya sih ga kaya preman "lu harus beli! " gitu yaaa, tapi maksa lewat sikap gitu apalagi kalo kita udah milih terus ga jadi atau harga ga cocok dia akan terang-terangan bilang depan kita "pilih-pilih tapi ga beli " pernah juga kita diusir kan ceritanya kami berenam nah terus yang beli cuma 2 orang kita nungguin temen kita milih dong...terus masa kita diusir "yang ga beli keluar aja !" ga mau kan kejadian kaya kita. udah mending beli di toko souvenir atau supermarket gitu yang harganya udah fix walaupun harganya lumayan selisihnya, atau kalau kalian kebal sama yang begituan sih ke sukawati bolehlah di coba hehe. nah kalau beli oleh-oleh makanan gitu kaya pie susu, pia legong atau kacang-kacangan gitu ke bali jaya mart aja ada di sebrang pasar kuta harganya lebih murah dibanding krisna.


HARI KE-3 (HARI TERAKHIR) , KUTA - HARD ROCK - MONUMEN BOM BALI - SARDINE - TANAH LOT - BANDARA
hari terakhir di bali kita mutusin sewa motor. kenapa? karena kita bete sama drivernya kita merasa dia licik dengan membawa kita ke tempat makan yang ga enak dengan harga selangit. iya mungkin karena dia dapet komisi dari tempat makan yang kita singgahi kali yaaa bener-bener 2 hari kita makan mahal tapi rasanya ga enak. makanya hari ketiga kita mutusin buat sewa motor biar kita bisa jalan kemana aja sesuai keinginan kita walau agak jiper juga sih secara ga bawa SIM, tapi Alhamdulillah aman sampai pulang kita mampir ke sardine terus karena hari masih siang kita ke tanah lot pulang dari tanah lot ban bocor hufffttt...nambal ban dulu baru balik ke hotel ambil barang terus ke bandara buat pulang sebenernya flight kami jam 11 malam tapi karena udah capek banget kita mutusin untuk duduk-duduk aja di bandara. berangkat dari hotel jam setengah 8 malem sampe bandara jam 8 malem lumyanlah 3 jam selonjoran di ruang tunggu bandara hehehe...

pose depan hotel


sardine resto


hotel jessen inn 2


monumen bom bali, legian



tanah lot


capek tapi seneng bisa jalan rame-rame, ok friends let's plan another holiday !!


















1 comments:

  1. Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi saja MBAH RAWA GUMPALA di 085==316==106==111




    (((( BUKA BLO DANA GHAIB DAN NOMOR GHAIB MBAH RAWA GUMPALA ))))







    Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi saja MBAH RAWA GUMPALA di 085==316==106==111

    BalasHapus

 

nining wahyoe Template by Ipietoon Cute Blog Design