Selasa, 16 Februari 2016

Lajoya Biu Biu Review

hai weekender, weekend lover dan siapapun pecinta weekend  

minggu lalu ke bali cuma 3D2N kurang puas rasanya udah gitu bali lagi ujan terus jadi kurang puas mengexplore bali. mana itinerary udah disusun sedemikian rupa akhirnya beberapa destinasi dibatalkan karena ga memungkinkan karena hujan huhu (pengen ulang lagi, liburan lagiiii) *minta ditimpuk sama laki wkwkwk



namanya jalan-jalan pake tiket promo udah pasti waktunya ga sesuai dengan keinginan alias kita menyesuaikan dengan tanggal promo maunya sih dari tanggal 11 - 14 feb. tapi tanggal 14 feb harga tiketnya ga semurah tanggal 13 akhirnya jadilah pergi tanggal 11 - 13 feb.

karena fligt sore artinya sampai bali malam sebagai emak-emak yang ogah rugi anti banget pilih hotel mahal cuma buat tidur doang. karena memang itinerary sudah disusun dan saya sudah merencanakan jalan-jalan dari pagi. jadi pilihan jatuh ke hotel yang cukup nyaman untuk sekedar melepas lelah yaitu coco de heaven alasannya : pertama dekat dengan bandara dan tempatnya ga terlalu rame, dan cukup nyaman untuk istirahat dan yang paling penting sih nyaman dikantong dapet rate 150.000 saja dari disdus. tahun lalu juga menginap disini dan cukup nyaman dan affordable. 

karena pertimbangan musim hujan untuk hari kedua saya memilih hotel dengan view atau fasilitas yang walaupun hujan saya masih bisa menikmati suasananya akhirnya saya memutuskan untuk menginap di lajoya II biu biu.
udah lama stalking tentang tempat ini karena gambar-gambar kecenya bertebaran  di instagram. sempet cari info untuk ratenya juga di webnya langsung ratenya 890 untuk low season, liat di booking.com ratenya 890.000 juga sama seperti webnya itupun di tanggal 12 feb tidak available. dan saya lebih suka baca review dan foto-foto tempatnya yang lebih real dari para bloger ketimbang liat langsung di webnya. karena namanya foto untuk marketing pasti di buat sebagus mungkin dan oleh fotografer profesional. jadi udah pasti gambarnya bagus semua nah kalo kita liat dari review orang di blog lebih real aja.

Agak  susah  cari review dan info rate segitu dapetnya apa aja, fasilitas dsb (lebayyy) tapi serius nyari info untuk villa ini susah banget liat webnya infonya minim banget, apalagi tentang kamar, fasilitas dan apa aja yang kita dapet. sempet telp ke lajoyanya beberapa kali tapi ga diangkat sekalinya diangkat ga kooperatif yang angkat bilang nanti telpon lagi karena bagian reservasi sedang ke toilet (pertama nelp), kedua dibilang sudah pulang ketiga dibilang telp ke nomor satu lagi karena ini lajoya I ke empat saya nyerah huffttt....

akhirnya setelah e-mail dua kali baru di bales itupun beritanya ga akurat pertama ngasih tau ratenya untuk lajoya II biu biu 890.000 permalam sudah termasuk breakfast tapi begitu saya sudah konfirm ok saya mau book untuk tanggal 12 feb dapat rincian cuma 740.000 permalam yeayyyy sebagai emak-emak pasti seneng banget kalo harganya tiba-tiba berubah jadi lebih murah tapi masih penasaran jangan-jangan ini blm termasuk pajak, breakfast dan lain-lain, udah coba cari info lebih lanjut untuk harga tersebut dapetnya apa aja tapi emailnya ga dibales...ya udahlah saya sih udah siap pait-paitnya harga segitu cuma room only paling. 

akhirnya bookinglah untuk tanggal 12 feb. oia di lajoya kita di haruskan untuk melakukan DP 50% dan untuk pembayaran dengan menggunakan Credit card dikenakan charge 3%. 

karena menginap di coco de heaven tanpa breakfast ( yaiyalah rate 150.000 mau dapat breakfast hahaha) kami memutuskan untuk breakfast di living stone bakery seminyak, setelah itu baru ke lajoya untuk titip ransel dulu sebelum jalan-jalan. 



breakfast di living stone bakery, semua rotinya enak-enak must try if u visit bali


agak susah mencari lokasi lajoya biu biu ini karena minim petunjuk jalan tapi percayakan saja pada  waze ketemu kok. sampai di villa sebelum jam 11.00 siang. titip tas tapi sebelum pergi menyempatkan foto-foto dulu sambil menikmati welcome drink. karena welcome drinknya sudah diberikan saat kami menitipkan tas.





penunjuk arah 



villa dengan type standard (maaf kondisi kamar sudah agak berantakan)


kamarnya dengan 2 lantai, diatas terdapat tempat tidur ukuran king size cocok untuk menginap rame-rame atau dengan keluarga, hanya saja tidak untuk type villa ini tidak ada Televisi di kamar. cocok banget buat honeymoners 






2 pic diatas (bagian bawah) saya ambil dari instagramnya lajoya



spa dengan view samudra hindia, dan retorannya nyaman banget buat ngobrol berlama-lama. bikin lupa waktu...



untuk sarapan kita dikasih 3 pilihan american breakfast, english breakfast sama indonesia breakfast. untuk english breakfast isinya roti, buah sama dikasih pilihan minum mau teh atau kopi dan juice, juicenya juga boleh pilih watermelon atau orange juice. untuk american breakfast isinya telor dan toast, kopi/teh da juic nah kalo indonesian breakfast pilihannya nasi goreng atau mie goreng. kami pilih american dan english breakfast.

our breakfast

spot wajib untuk foto-foto deck dengan lantai kayu putih ( cahaya over karena memang panas terik aslinya keceee banget, viewnya maksudnya bukan orangnya haha ntar ditimpukin lagi kalo bilang orangnya kece banget hehe)






 villa type deluxe

welcome drink kami

mr and mrs on vacation





secara keseluruhan puas menginap disini dengan rate yang affordable dan amazing view sayang banget cuaca tidak mendukung karena dari siang sampai malam hujannya awet banet kaya cinta aku ke kamu.... *errrr 

padahal kalo ga ujan bisa menikmati sunset tanpa harus menghabiskan uang untuk sekedar nongkrong di beach club seperti rock bar, elcabron dan teman-temannya. oia lajoya biu biu ini deket banget dari rock bar( ayana Resort), rockbar, karma kandara karena masih di daerah uluwatu. kebalangan beach tinggal 5 menit jalan kaki doang. 

disini juga ada akses turun ke pantainya tapi karena laut lagi pasang kami ngga turun da kondisi tangganya lumayan curam, mungkin kalau kesana pas summer (baca musim panas) bisa turun ke pantainya 



tangga menuju pantai 


view dari atas 


and i already miss bali....mau lagi dan lagiii (minta ditoyor suami hahaha)





La Joya 

Jl. Pantai Balangan, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali, Indonesia










9 comments:

  1. waaah review yg aku lagi cari karena emang mau booking room yang sama, thank ya sisss

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama...enjoy bali

      and thank u for visiting blogger abal-abal aku hihi ....

      Hapus
  2. Mba mau tanya kalau disitu mau ke restaurantny saja bs ga ya? Atau yg masuk hanya boleh yg nginep? Btw jacuzzi-ny itu bisa dipakai umum atau kamar tertentu sj?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok mba ke restonya aja tanpa harus menginap ....untuk spa hanya bisa digunakan untuk yang spa

      Hapus
  3. mba kalau kita ngak nginap dan kita hanya datang di restonya, bisa gak ya skalian berenang di kolam renangnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mba mereka punya paket brunch+berenang tapi untuk saat ini aku ga tau deh harganya

      Hapus
  4. MBA...ITU DPT RATE SGITU TAHUN BRP YA?
    AQ BOOKED BUAT TGL 1 SEPT HARGA NYA DUA KALI LIPAT HARGA MBA KO YA

    BalasHapus
    Balasan
    1. tahun lalu mba 12 feb 2016... tergantung season kali mba

      Hapus
    2. OALAAH IYA...mungkin aq pas high season..kebetulan aq pesan kamar nya sama dengan kamar yang mba pesan..2 bed atas bawah..kalau kita bawa org lebih dari 2 kena charge gak ya?

      Hapus

 

nining wahyoe Template by Ipietoon Cute Blog Design