Minggu, 31 Januari 2016

PIKNIK ASYIK KE GUNUNG PANCAR, SENTUL

suasana pagi di gunung pancar
butuh piknik, tapi males pergi jauh (baca: lagi bokek) ke gunung pancar aja yuk !
lokasinya yang ga terlalu jauh dan bebas macet kalo dari depok hihi.... udah pada tau JUNGLELAND kan? nah gunung pancar ini lokasinya deket sama jungle land. dekat gerbang jungleland ada perempatan nah kamu belok ke kanan terus ikutin jalan aja...sampai ketemu petunjuk jalan wisata alam gunung pancar nah kamu belok ke kanan deh masuk terus ga jauh ketemu gerbangnya. 








cocok banget buat foto-foto

duduk-duduk ditengah hutan pinus ademmm benerrr

bukan iklan iseng aja hihi

foto ala ootd 

piknik asyik ga pake jauh dan macet 



untuk biaya masuknya murah banget weekdays IDR5000 perorang dan IDR7500 untuk weekend. nah ini cuma  untuk masuk ke gunung pancarnya aja yaa kalo kamu mau berendam air panas atau ke pemandiannya itu bayar lagi tergantung jenis kolamnya juga (kalo ga salah) kemarin ga sempet nyobain berendam karena niatnya emang hunting foto aja sih. 

gunung pancar ini hutan pinus tapi saya suka disini karena jaraknya ga terlalu jauh dan jalan menuju gunung pancarpun aksesnya sangat baik. disini ada camping ground juga, kegiatan yang saya ingin lakukan tapi apalah daya saya ga punya temen yang juga punya hobi camping atau semacamnya. ya kali camping cuma berdua atau berempat sama anak-anak doang hehe. sampe niat banget pengen ikutan komunitas camping keluarga yang biasa mengadakan camping bersama keluarga. 

ok back to gunung pancar...cocok juga dijadikan tempat untuk bersepeda gunung pas kesana banyak orang yang bersepeda (terus pengen ikutan juga eaaaa emak-emak latah). yang bosan mall, males macet-macetan ke puncak atau bandung gunug  pancar bisa dijadikan pilihan destinasi wisata atau weekend gateway kamu nih. yang mau foto prewed juga bisa....sekedar foto-foto lucu? bisa banget. mau berendam air panas bisaa 

pulangnya bisa mampir ke pasar ahpoong...

sok atulah di kunjungi langsung gunung pancar....




WISATA ALAM GUNUNG PANCAR
 Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat

3 comments:

  1. aku yg orang bogor belum kesini :D

    BalasHapus
  2. aku yg orang bogor belum kesini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuukk mba kesini, bawa hammock lebih seru kayanya hihi

      Hapus

 

nining wahyoe Template by Ipietoon Cute Blog Design