Kamis, 31 Desember 2015

RESOLUSI 2016

last day in 2015...udah waktunya buat resolusi baru. kalau ditanya apakah resolusi 2015 tercapai? jawabannya...NO .
kadang resolusi dibuat di awal tahun dengan semangat lalu di pertengahan tahun terlupakan dan sadar-sadar udah akhir tahun...mau ngejar? ga kekejar akhirnya resolusi ya cuma resolusi saja yang dibuat kemudian dilupakan. 




tapi untuk tahun 2016 ini (semoga) bener-bener dijalanin dan harus terlaksana (mudah-mudahan akan terus inget sampai pertengahan tahun dan akhir tahun hehe...) karena yang udah-udah biasanya cuma di awalnya doang semangat. eh tapi gue udah curi start kok dari akhir november lalu untuk salah satu resolusi 2016 gue adalah dengan cara menutup kartu kredit karena salah satu resolusi tahun 2016 gue adalah "BEBAS HUTANG" masih belajar sih karena masih ada sisa Credit card yang masih gue pake, bukannya apa-apa kadang credit card emang dibutuhkan juga, sebenernya sih asal bijak dalam penggunaannya ga masalah juga punya credit card tapi ya itu gue suka ga tahan sama godaan diskon di mall. 
jadi ceritanya tahun 2016 ini gue mau secara bertahap mendisplinkan diri untuk tidak berhutang (semoga terlaksana dan kuat godaan ya Allah)
sebenernya intinya ada pada niat kita,semoga dengan niat dan tekad yang teguh resolusi 2016 " bebas hutang " tercapai amiiin ya Allah 



resolusi 2016 :

1. bebas hutang 
2. disiplin menabung 


karena bagi gue resolusi itu ada 2 jenis satu yang harus banget di capai sebelum tahun selanjutnya yang satu entah kapan tapi harus banget dimulai dari sekarang kaya semacam cita-cita atau angan-angan yang harus kesampean gitu. jadi resolusi jangka panjang gue adalah :

punya rumah dengan halam belakang, ga harus luas tapi ada space terbuka di bagian belakang rumah....ahhh i wish secara rumah sekarang type RSS(alhamdulillah, tetep harus disyukuri ya teman-teman)


eniwei Happy New Year yaaaa....
semogatahun 2016 penuh dengan berkah amiiiinnn


lalu apa Resolusimu ?


2 comments:

  1. Aku udah menutup semua cc sejak 5 tahun lalu, sekarang tinggal 1 cc khusus buat beli tiket pesawat kalo ada promo hehehe

    BalasHapus
  2. wihh keren mas cumi jalan-jalan terus tapi ga pake ngutang (credit card) ya? secara anak bupati jember yakan mas? hehe...

    BalasHapus

 

nining wahyoe Template by Ipietoon Cute Blog Design