Jumat, 05 Juni 2015

Ditraktir ke Lemongrass Resto sama Mr.Birthday

happy birthday suamiku...30 mei kemarin paksu ulang tahun yang ke 33 karena lagi cekak alias tongpes bikinlah surprise kecil-kecilan, tanpa cake besar dan lilin cuma bisa kasih ini (yang penting kan doanya yaaa sayang *sambil kedip-kedip manja ) 






kuenya beli di breadtalk terus tulis happy birthday pake cokelat (inspirasinya dari hotel padma yang suka ngasih kejutan kalau ada yang ulang tahun *pengen banget nginep di padma eh curcol sambil berdoa semoga suami baca hahaha )



agar tidak menghilangkan unsur indonesianya sayapun bikin nasi kuning yang super gampil di buat tumpeng mini.secara kan kalo makan kue aja ga nampol jadilah nasi kuning dan kue tadi menu sarapan pagi ini...


siangnya karena di rumah ga ngapa-ngapain suami nanya mau kemana? udah siang mau ngajakin kemana hari sabtu pula pasti macet males banget kan...akhirnya pergilah kita ke bogor...pengennya sih makan siang romantis atau makan malam romantis di The18th Trans luxury atau SKYE sambil liat pemandangan dari atas gedung (eeeaaa Curcol lagiiihhh) tapi karena isi dompet ga mendukung kita jalan-jalan lucu ke bogor terus keingetan deh sama lemongrass resto (ini juga udah lama banget pengen kesini gara-gara liat postingan di instgram tempatnya kece banget).

berangkat dari depok jam 2 siang karena macet sampe bogor jam setengah empat sore mampir baby house sebentar sekalian beli kado buat temen yang baru aja lahiran. akhirnya ke lemongrass sampe sana udah jam setengah lima sore dan rame. 

bagian depan lemongrass tapi tidak bisa masuk lewat sini yaaa karena ada kolam memang didesain seperti ini kayanya, masuk dari pintu kecil disamping kanan (semacam lorong )


 sampai di depan pintu banyak orang berdiri menunggu waiting list sambil foto-foto 


ini tempat duduk sambil menunggu waitinglist sampai dipanggil sama waitersnya




tuh liat penuh kan? ga bisa foto-foto lucu deh karena pasti akan banyak penampakan hihi



lemongrass ini terdiri dua lantai, ini tangga menuju lantai dua tapi ga sempet naik cuma foto tangganya aja




ini tempat duduk diluar (pemandangannya? parkiran hihi ) karena memang penuh akhirnya kebagian duduk disini deh padahal pengen banget di dalem yang taman tadi, tapi akhirnya pindah tempat duduk di dalem deket kasir. 




saya pesen kwetiau penang rasanya enak deh, onion ring dan roti tisu,


roti tisu ini unik mirip tumpeng gitu saya pilih rasa cokelat keju 



karena datengnya sore jadi saya dan paksu duduk-duduk manis sampe malem, kalau buat dinner romantis banget ditaman dengan lampu-lampu cantik, tapi sayang karena malam minggu rame banget jadi ga bisa menikmati suasana. 



lemongrass resto tampak malam

ah kurang puas menikmati setiap sudut lemongrass karena suasana ramai next datang pas ga weekend kali yaaa....mana bisaaa (sambil teriak) padahal tempatnya INSTAGRAMABLE banget. 

buat yang suka foto-foto atau sekedar ngobrol-ngobrol cantik dengan para sahabat wajib banget di coba.



Lemongrass Resto 
Jalan Pajajaran Nomor 21 (Sebrang Hotel Pajajaran Suites) Bogor Utara, 
Kota Bogor Jawa Barat 

0 comments:

Posting Komentar

 

nining wahyoe Template by Ipietoon Cute Blog Design