Rabu, 06 Mei 2015

Sukajadi Hotel Bandung

ini old post sih sebenernya tapi karena mood nulis lagi muncul beberapa hari belakangan ini jadi borongan deh postingnya hihihi.....beberapa waktu lalu sempet nginep di sukajadi hotel karena tertarik dengan barang-barang vintage yang ada di hotelnya (hasil dari browsing), sejak suka barang-barang vintage jadi suka tempat-tempat kaya gini memang, tapi ternyata di luar ekspektasi hotelnya tua boleh sih yaa antik gitu maksudnya, tapi kenapa jadi terlalu antik sampe AC dikamar aja Antik dan hampir rusak...sempet komplain ke manajemen hotel dikirimin tekhnisi ternyata ga bisa berbuat banyak juga memang ACnya kaya gini ga bisa disetting jadi akhirnya kita terima aja...ACnya harus di nyalain pake tangan remote AC ga berfungsi, mengoperasionalkan kunci  juga ga kaya hotel pada umumnya jadi masuk kamar kita harus nyalain saklar di meja samping tempat tidur. kita ga ngerti masuk kamar kok ga nyala semua (AC, TV dan Lampu) sebelum kita nyalakan saklar di meja samping tempat tidur itu, sayangnya ga sempet foto tuh saklar antik bentuknya kaya tuning radio jaman dulu di puter kekanan, dan kita ga dijelasin sama front desknya saat terima kunci. untuk ratenya 600ribuan (karena libur natal, desember 2014) 

entahlah ini depan atau belakangnya, karena memang banyak akses masuk ke hotel ini 

 lorong hotel terlihat seperti di jogja yaaa

kamar hotel deluxe yang sempit, kamar mandinya spooky deh menurut saya dan kamar ini terletak dipojok dengan jendela menghadap ke lorong jadi tidak ada sinar matahari masuk, jadi makin spooky.

lorongnya juga terlihat tua ya karena memang bangunan lama sepertinya

untung TVnya udah LCD bukan TV tabung ya xixixi


mungkin kalo posisi kamarnya di depan lebih enak karena ada cahaya masuk jadi ga pengap yang mau nginep disini ada baiknya request posisi kamar saat booking jangan sampe dapet kamar di pojokan seperti kami...


salah satu barang antik di sukajadi hotel

westafel di restoran yang cukup unik

 tapi untunglah diantara kekecewaan kami terhadap letak kamar yang di pojok, kamar mandi yang spooky, AC yang nyaris rusak sarapannya enakkkkk dan pilihannya banyak, bubur ayam, roti, bubur ketan hitam, nasi goreng, jus pepaya juga ada minuman warna-warni , kopi , teh saya bilang sih cukup lengkap dan enak jadi yaaa terbayarlah. dan pas juga kami chek in jam 7 malam jadi memang posisinya capek jadi cuma sebentar di kamar. 
abis sarapan si kaka langsung nyebur 
kolam renangnya cukup asri

untuk sukajadi hotel mungkin perlu adanya renovasi dan AC perlu diganti kayanya...kalo disuruh nilai 1 - 10 saya kasih nilai 6 untuk sukajadi hotel ini, inipun terbayar karena breakfastnya yang enak hihi (dasar tukang makan, dan lokasinya dekat dengan paris van java mall dan Factory outlet seperti rumah mode dll. mungkin kalo nanti menginap disini lagi saya akan request kamar dengan view swimmingpool atau kamar yang lokasinya di depan. buat yang mau weekend gateway ke bandung silahkan mencoba menginap disini tapi inget pesen saya yaaa request kamarnya hihi...


weekend gateway, lupakan penat sejenak, mari bersenang-senang 



Sukajadi hotel
Jl. Sukajadi 176, Jawa Barat 40161, Indonesia

1 comments:

 

nining wahyoe Template by Ipietoon Cute Blog Design