Senin, 18 Mei 2015

SAUNG NYIUR (alternatif makan murah dan enak Jalan-jalan ke Anyer )

pernah denger makan dianyer sampe sejuta? beberapa waktu lalu heboh beritanya di media. saya sebagai warga yang dekat daerah sana (baca:cilegon) aja kadang takut kalau mau makan di daerah anyer. belum harganya yang main tembak, rasanya juga biasa aja...nah buat yang mau jalan-jalan ke anyer mungkin makannya bisa sebelum ke anyer atau setelah ke anyer ( tahan-tahan laperlah dikit hihi ) daripada duit sejuta melayang cuma buat makanan ga jelas. mending kalo laper banget jajan cemilan aja buat ganjel perut (roti atau apa gitu di minimarket) nah nanti kalo udah sampe cilegon baru makan puas deh....nah bagi pelancong yang dari anyer atau mau ke anyer ada nih tempat makan yang enak banget tempatnya., selain tempatnya enak makanannya juga enak dan yang paling penting harganya ga bikin kantong bolong apalagi dompet jebol (sejuta boo yaiyalah bikin dompet jebol). namaya saung nyiur tempatnya ada di jl.lingkar luar cilegon (jalur alternatif anyer) kalo dari anyer ada disebelah kiri jalan kalo mau ke arah anyer ada di sebelah kanan jalan sebrangnya penambangan pasir untuk harga jangan khawatir rate untuk makanan IDR10.000 - 30.000 dan untuk minuman IDR 5000 - 15.000  



baru datang disambut saung yang adem banget 
 playgroundnya lumayan luas


  dengan pemandangannya sawah bikin adem di mata



 selain saung ada juga kursi 
 salah satu menu favorit ayam bakar khas nyiur 

buat yang mau berlibur ke anyer mungkin bisa jadi rekomendasi.......



Saung Nyiur - Jago Ayam Bakar
Jl. Lingkar Selatan KM. 8
Kel. Lebak Denok
Cilegon - BANTEN
Telp.  : 0254 311312 
Email : info@saungnyiur.com

0 comments:

Posting Komentar

 

nining wahyoe Template by Ipietoon Cute Blog Design