Rabu, 29 Mei 2013

Renang Murah Meriah

postingnya borongan nih gapapa ah...mumpung ada waktu isi blog

jalan -jalan weekend kita kali ini cari yang murah meriah bahagia (istilahku) karena lagi cekak dan kebetulan si kaka ngajak berenang udah dari beberapa minggu yang lalu , nunggu promo ga ada terus, biasa deh emak-emak hemat dan cermat ini suka perhitungan sekali kalo cuma buat berenang sekeluarga harus menghabiskan uang lebih dari 250.000 untuk HTMnya doang. 

nah untungnya dapet info dari teman nih tempat renang yang murah meriah di daerah cibubur jakarta timur. meluncurlah si splash membawa keluarga kecil kami ini ke rumah ibu (Nama Kolam renangnya) .
nih perosotannya
ini perosotan untuk orang gedenya
 
 
HTMnya cuma dua puluh ribu rupiah saja, murah bukan untuk fasilitasnya ada restoran dan untuk kolamnya ada dua satu untuk dewasa tanpa perosotan dan satu untuk anak-anak. tapi kolam dewasanya lupa di foto karena sibuk di tempat anak-anak aja.

 kalo gajebo yang di belakang itu disewakan tapi lupa nanya berapa harga sewanya karena kita cuma duduk di restonya aja , tempatnya sepi ga terlalu rame jadi lebih puas berenangnya dan yang pasti jagain anak sambil duduk-duduk di resto aja juga bisa karena anak-anak masih bisa dipantau dari tempat kita duduk.
si kaka kedinginan

kalo adek masih jiper alias takut berenang jadi butuh adaptasi yang lama banget alhasil cuma main-main air doang dipinggiran kolam. ah senangnya liat anak-anak puas main yang ga bikin kantong bolong hehe (tetep ya emak-emak) sayangnya jam operasional kolam renang rumah ibu hanya sampai jam 16.30. karena kita juga datangnya siang menjelang sore jadi agak kurang puas berenangnya. Nice place... Recomended place

6 comments:

  1. boleh minta alamat lengkap kolam renangnya??

    BalasHapus
  2. mba febriana dan mas suntoro alamat lengkapnya ga tau tapi saya tau patokan dan rutenya aja
    dari pasar cibubur lurus terus ada toko yang ada patung spidermannya (sebelah kiri jalan) sebelah kanan ada jalan masuk ke arah SMA 66 ikutin penunjuk arah SMU 66nya aja ga jauh dari SMU 66 kok tempatnya sebelah kiri jalan pagar warna coklat ada tulisan rumah ibu
    semoga membantu

    BalasHapus
  3. maaf ya bukan SMA 66 tapi SMA 99 ( maafkan atas kesalahan angkanya hihi semoga tidak menyesatkan ya kmrn2 ) baru ngeh pas temen baca komen hihi

    BalasHapus
  4. Ini jauh gak dri arundina mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. agak jauh sih kalo ini deketnya ke pasar cibubur

      Hapus

 

nining wahyoe Template by Ipietoon Cute Blog Design